Cari Blog Ini

selamat membaca dan berikan komentar setelah membaca

Minggu, 05 Desember 2010

menjelaskan prinsip kerja compact cassette recorder

Compact Cassette Recorder
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Compact Cassette Compact Cassette logo

Sebuah TDK D-C60 kaset, rekaman pidato berkualitas biasa dengan waktu bermain 60 menit, di perumahan yang mirip dengan yang dari spesifikasi asli Compact Cassette
Jenis media pita magnetik
Encoding sinyal Analog
Kapasitas Biasanya sampai 30 atau 45 menit audio per sisi. Beberapa kaset memiliki 60 menit audio per sisi. (Berturut-turut C60, C90 dan C120, menunjukkan waktu pemutaran total Ada. Juga panjang khusus seperti C15, C20 dan C30, tapi tidak sangat umum, sebagian besar digunakan untuk pesan pendek dan mesin penjawab ada. Juga C180, tape 3 jam, namun karena pita yang sangat tipis (sering menyebabkan keterlibatan tape) itu hanya digunakan untuk merekam waktu yang lama Kemudian materi disalin ke kaset normal untuk daya tahan..)
Baca mekanisme Tape kepala
Menulis kepala mekanisme perekaman magnetik
Penggunaan audio dan penyimpanan data

Kaset Compact, sering disebut sebagai kaset audio, kaset, kaset, atau hanya tape, adalah pita suara format perekaman magnetik. Walaupun awalnya dirancang untuk dikte, perbaikan dalam kesetiaan memimpin Kaset Compact untuk menggantikan Stereo 8 kartrid melacak dan rekaman reel-to-reel dalam aplikasi non-profesional yang paling. [1] menggunakan Its berkisar dari audio portabel untuk rekaman rumah untuk penyimpanan data untuk mikrokomputer awal. Antara awal 1970-an dan 1990-an, kaset merupakan salah satu dari dua format yang paling umum untuk musik rekaman, pertama di samping LP dan kemudian Compact Disc. [2]

Compact kaset terdiri dari dua kelos miniatur, antara yang tape magnetis dilapisi plastik adalah berlalu dan luka. Kelos ini dan bagian pembantu mereka diadakan di dalam tempurung plastik pelindung. Dua pasang stereo track (empat total) atau dua track audio mono yang tersedia pada pita; satu pasang stereo atau satu trek monofonik diputar atau dicatat pada saat rekaman bergerak dalam satu arah dan pasangan kedua ketika bergerak ke arah lain. pembalikan Hal ini dicapai baik oleh membalik kaset secara manual atau dengan memiliki mesin itu sendiri mengubah arah gerakan tape ("auto-reverse"). [3]
Isi
[Hide]

* 1 Sejarah
o 1.1 Pengenalan kaset musik
o 1.2 Penurunan
* 2 Fitur
o 2.1 Kaset jenis
o 2.2 Playback panjang
o 2.3 Write-perlindungan
o 2.4 Tape pemimpin
o 2.5 kaset Endless loop
* 3 Kaset pemain dan perekam
* 4 Aplikasi
o 4.1 Audio
o 4.2 Home studio
o 4.3 Home dubbing
o 4.4 Data rekaman
* 5 tabiin
* 6 Lihat juga
* 7 Referensi
* 8 Pranala luar

Sejarah
Kaset dari berbagai kualitas rekaman dan bermain waktu.
Salah satu (portable) pertama dari Philips Perekam Kaset
Typ EL 3302 (1968)

Pada tahun 1935, tahun sebelum pengenalan Compact Cassette, AEG, merilis tape recorder pertama reel-to-reel (dalam bahasa Jerman: Tonbandgerät), dengan nama komersial "Magnetophon", berdasarkan penemuan pita magnetik (1928) oleh Fritz Pfleumer, yang menggunakan teknologi serupa, tetapi dengan gulungan terbuka, yang rekaman itu diproduksi oleh BASF. Instrumen ini masih sangat mahal dan relatif sulit untuk digunakan, karena sebagian besar digunakan oleh profesional di stasiun radio dan studio rekaman. Untuk penggunaan pribadi (reel ke reel) tape recorder tidak sangat umum dan hanya perlahan-lahan melepas dari sekitar tahun 1950-an. Dengan harga antara 700 dan 1500 DM (yang sekarang akan menjadi sekitar 3100-6700 EUR) [4] masih terlalu mahal untuk pasar massal dan sementara masih menggunakan tabung vakum dibangun sangat besar. Pada tahun 1960 namun harga jatuh, sehingga tape recorder reel-to-reel bisa ditemukan dalam rumah tangga dilengkapi lebih baik dari saat itu.

Pada tahun 1958, setelah empat tahun pembangunan, RCA Victor memperkenalkan stereo, seperempat inci, reversibel, reel-to-reel tape cartridge RCA [5] [6] Ini adalah kaset, besar. (5 "x 7"), tapi menawarkan kaset rekaman pra-sedikit; meskipun beberapa versi, gagal.

Pada tahun 1962 Philips menciptakan media audio kaset kompak untuk penyimpanan audio, memperkenalkan di Eropa pada bulan Agustus 1963 (di Berlin Radio Show), [2] [7] [8] [9] [10] dan di Amerika Serikat (di bawah yang Norelco merek) pada bulan November 1964, dengan nama merek dagang Compact Cassette.

Meskipun ada sistem kartrid pita magnetik lainnya, yang Kaset Compact menjadi dominan sebagai akibat dari keputusan Philips 'dalam menghadapi tekanan dari Sony untuk lisensi format gratis. Philips juga merilis Norelco Carry-Corder 150 perekam / player di Amerika Serikat pada bulan November 1964. Dengan 1966 lebih dari 250.000 perekam telah dijual di Amerika Serikat saja dan Jepang segera menjadi sumber utama perekam. Pada tahun 1968, 85 produsen telah menjual lebih dari 2,4 juta pemain. [11]

Pada tahun-tahun awal, kualitas suara yang biasa-biasa saja, tetapi meningkat secara dramatis pada awal 1970-an ketika itu tertangkap dengan kualitas rekaman 8-track dan terus memperbaiki. [2] Kaset pergi untuk menjadi populer (dan re-recordable) alternatif dari vinil 12 inci LP pada 1970-an. [2]


Pengenalan kaset musik
Produksi massal kaset audio kompak dimulai pada tahun 1964 di Hannover, Jerman. Rekaman musik kaset (juga dikenal sebagai Musicassettes; MC untuk pendek) diluncurkan di Eropa pada tahun 1965 akhir. Mercury Record Company, sebuah afiliasi AS Philips, memperkenalkan MC ke AS pada bulan Juli 1966. Penawaran awal terdiri dari 49 judul [12] Namun, sistem itu telah awalnya dirancang untuk dikte dan menggunakan portabel, dengan kualitas audio pemain awal tidak cocok untuk musik. Beberapa model awal juga memiliki desain mekanik dapat diandalkan. Pada tahun 1971 Advent Corporation memperkenalkan mereka Model 201 tape deck yang menggabungkan Dolby tipe B pengurangan kebisingan dan kromium dioksida (CrO2) tape, dengan mekanisme transportasi tape komersial-kelas yang disediakan oleh divisi kamera Wollensak dari 3M Corporation. Hal ini mengakibatkan format yang diambil lebih serius untuk penggunaan musik, dan mulai era kaset kesetiaan tinggi dan pemain. [1]

Selama tahun 1980-an, popularitas kaset tumbuh lebih lanjut sebagai akibat dari perekam saku portabel dan pemain hi-fi seperti Sony Walkman, yang menggunakan badan tidak jauh lebih besar daripada kaset itu sendiri, dengan tombol mekanik di satu sisi, atau elektronik tombol atau tampilan pada wajah. Sony bahkan membuat-WM 10 yang lebih kecil dari kaset itu sendiri dan diperluas untuk memegang dan memainkan kaset. [13]
1979 Sony Walkman

Seperti radio transistor pada 1950-an dan 1960-an, CD player portabel pada 1990-an, dan pemutar MP3 di tahun 2000-an, Walkman mendefinisikan pasar musik portabel pada 1980-an, dengan penjualan kaset menyalip orang-orang dari piringan hitam [2] [14. penjualan] vinyl Jumlah catatan tetap lebih tinggi baik ke tahun 1980 karena penjualan yang lebih besar dari single, meskipun single kaset mencapai popularitas untuk periode 1990-an. [14]


Terlepas dari kaset kemajuan murni teknis dibawa, mereka juga menjabat sebagai katalis untuk perubahan sosial. daya tahan mereka dan kemudahan menyalin membantu membawa rock underground dan musik punk di balik Tirai Besi, menciptakan pijakan untuk budaya Barat di kalangan generasi muda [15] Untuk alasan yang sama,. kaset menjadi populer di negara-negara berkembang.

Salah satu yang menggunakan politik yang paling terkenal kaset adalah penyebaran khotbah oleh Ayatollah Khomeini di seluruh Iran sebelum Revolusi Iran tahun 1979, di mana mendesak Khomeini menggulingkan rejim Shah, Mohammad Reza Pahlavi.

Pada 1970-an India, mereka dipersalahkan karena membawa pengaruh sekuler yang tidak diinginkan ke daerah tradisional keagamaan. Kaset teknologi adalah pasar booming untuk musik pop di India, menggambar kritik dari konservatif sementara pada saat yang sama menciptakan pasar yang besar bagi perusahaan rekaman yang sah dan kaset bajakan [16] Di beberapa negara,. khususnya di negara-negara berkembang, kaset masih tetap dominan media untuk pembelian dan mendengarkan musik. [17]

Kemunduran
Di banyak negara Barat, pasar untuk kaset telah menurun tajam sejak puncaknya pada akhir 1980-an. Ini terutama terlihat dengan pra-rekaman kaset, yang penjualannya telah dikalahkan oleh orang-orang dari Compact Disc selama awal 1990-an. Pada tahun 1993, pengiriman tahunan CD player telah mencapai 5 juta, naik 21% dari tahun sebelumnya, sementara kaset pengiriman pemain telah turun 7% menjadi sekitar 3,4 juta. [18] Penurunan terus sehingga pada tahun 2001 kaset hanya menyumbang 4% musik semua dijual. Sejak itu, pasar pra-rekaman telah mengalami penurunan lebih lanjut, dengan beberapa pengecer stocking mereka karena mereka tidak lagi dikeluarkan oleh label musik utama [17] Penjualan kaset musik pra-rekaman di AS turun. Dari 442 juta di tahun 1990 menjadi 2007 274000 oleh. [19] Pada tahun 2009, rekor rendah 34.000 kaset, dan 2.000 dari mereka album setidaknya 36 bulan, dibeli di pengecer independen di wilayah Atlantik selatan, di pinggiran kota. [20] Hampir semua dari utama perusahaan musik AS telah dihentikan mereka dengan akhir tahun 2002 atau 2003. Namun, seperti tahun 2010 [update], kaset kosong masih diproduksi dan dijual di toko-toko eceran banyak, dan fasilitas untuk duplikasi kaset tetap tersedia. Perekam pita kaset dan pemain secara bertahap menjadi langka, namun masih banyak tersedia dan ditampilkan dalam persentase penting sistem Hi-Fi. [21]

Kaset tetap populer untuk aplikasi tertentu, seperti audio mobil, baik ke 1990-an. Kaset dan pemain mereka biasanya lebih kasar dan tahan terhadap debu, panas dan guncangan dari pesaing digital utama (CD). kesetiaan mereka yang lebih rendah tidak dianggap sebagai kelemahan serius dalam interior mobil biasanya berisik waktu. Namun, kedatangan dari "bukti shock" buffering teknologi di CD player, pengurangan tingkat kebisingan di-mobil, mempertinggi umum harapan konsumen, dan pengenalan penukar CD auto-berarti bahwa pada awal 2000-an, CD player adalah cepat mengganti pemutar kaset sebagai komponen standar audio di sebagian besar kendaraan baru di Eropa dan Amerika.

Sementara perekam suara digital sekarang umum, Compact Cassette (atau sering microcassette) Perekam mungkin lebih murah dan kualitas yang memadai untuk melayani sebagai tambahan berarti atau pengganti untuk mencatat dalam pengaturan bisnis dan pendidikan. pelayanan gereja Audiobooks,, dan materi kata lain yang diucapkan masih sering dijual di kaset, sebagai kesetiaan yang lebih rendah umumnya tidak menjadi kendala bagi konten semacam itu. Meskipun sebagian besar penayang menjual buku audio CD, mereka biasanya juga menawarkan versi kaset dengan harga yang sama. Dalam aplikasi audiobook, dimana rekaman dapat span beberapa jam, kaset juga memiliki keuntungan memegang hingga 120 menit dari bahan sedangkan CD rata-rata memiliki lebih sedikit dari 80. [21]

Sementara kaset dan peralatan terkait telah menjadi semakin marjinal dalam penjualan musik komersial, rekaman pada tape analog tetap menjadi pilihan yang diinginkan untuk beberapa, namun bahwa metode yang baru-baru ini sedang dikalahkan oleh perekam digital portabel. Musisi di komunitas indie rock telah menunjukkan minat dalam melepaskan kaset sedikit. Artis seperti Kotor Proyektor dan Deerhunter telah membuat judul terbaru yang tersedia pada kaset, [20] dan Thurston Moore dari Sonic Youth telah menyatakan "Saya hanya mendengarkan kaset." [20]

Di antara yang terakhir di negara maju untuk meninggalkan format kaset kompak seniman dan kelompok milik genre "dansband", yang masih banyak di awal tahun 2000 telah merilis album mereka baik ke CD dan kaset kompak. Karena banyak dari penggemar mereka sekarang lebih tua, mereka sering termasuk generasi yang kurang tertarik untuk membeli CD player. Namun, juga dalam genre sedikit seniman dan kelompok merilis rekaman pada kaset kompak. Sampai akhir 2006, Lasse Stefanz dan Torgny Melins merilis album terbaru mereka baik Compact Cassette dan CD. [22]

Di India, film dan musik devosional terus akan dirilis dalam format kaset audio karena biaya rendah. [23]

Botswana berbasis Diamond studio baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mendirikan pabrik untuk memproduksi massal kaset dalam upaya untuk memerangi pembajakan. [24]

Dalam beberapa tahun terakhir, format kaset audio telah melihat kebangkitan dengan label rekaman independen ("indie" label) lebih memilih mengeluarkan rilis dalam format ini karena biaya rendah dan kesulitan dalam musik tape berbagi melalui internet. [25]

Fitur
kaset tersebut merupakan langkah maju yang besar dalam kenyamanan dari rekaman reel-to-reel audio, meskipun karena keterbatasan ukuran kaset dan kecepatan, awalnya buruk dibandingkan kualitas. Berbeda dengan format stereo 4-track reel terbuka, dua trek stereo masing-masing pihak terletak berdekatan satu sama lain bukannya interleaved dengan trek dari sisi lain. Ini pemain diijinkan kaset mono untuk bermain rekaman stereo "disimpulkan" sebagai trek mono dan stereo pemain diizinkan untuk bermain rekaman mono melalui kedua speaker. tape adalah 3,81 mm (0.150 in) lebar, dengan masing-masing lagu stereo 0,6 mm dan lebar guard band yang tidak tercatat di antara setiap lagu. Rekaman bergerak di 4,76 cm / s (1 7 / 8 / s) dari kiri ke kanan [26] Sebagai perbandingan., format khas reel terbuka di digunakan konsumen adalah ¼ inci (6,35 mm) lebar, setiap trek stereo nominal 1 / 16 inch (1,59 mm) lebar, dan berjalan baik di 9,5 cm atau 19 / s (3,75 atau 7,5 di / s).

Kaset jenis
Takik pada permukaan atas kaset audio menunjukkan jenisnya. Kaset paling belakang di bagian atas gambar ini, dengan hanya menulis melindungi takik (di sini dilindungi oleh proteksi tulis tab), adalah I. Tipe kaset berikutnya turun, dengan takik tambahan berdekatan dengan takik proteksi tulis, adalah Tipe II. Dua bawah kaset, menampilkan Tipe takik II plus pasangan tambahan di tengah kaset adalah tipe IV (logam); catatan penghapusan tab pada kedua ini, berarti rekaman itu ditulis-dilindungi.

Kaset kaset terbuat dari jenis film plastik polyester dengan lapisan magnetik. Bahan magnet asli berdasarkan gamma oksida besi (Fe2O3). Sekitar tahun 1970, Perusahaan 3M mengembangkan proses volume-doping kobalt dikombinasikan dengan teknik pelapisan ganda untuk meningkatkan level output pita keseluruhan. Produk ini telah dipasarkan sebagai "High Energy" di bawah brand Scotch atas kaset rekaman. [27] Murah kaset biasanya berlabel "low-noise," tapi biasanya tidak dioptimalkan untuk respon frekuensi tinggi. Untuk alasan ini, beberapa IEC ringan Tipe I kaset secara khusus telah dipasarkan sebagai lebih cocok untuk penyimpanan data dari rekaman suara.

Pada waktu yang sama, kromium dioksida (CrO2) diperkenalkan oleh DuPont, penemu partikel, dan BASF, penemu rekaman magnetik, [28] dan kemudian lapisan menggunakan magnetit (Fe3O4) seperti TDK's Audua diproduksi dalam usaha untuk mendekati kualitas suara kaset. Cobalt-diserap oksida besi (Avilyn) diperkenalkan oleh TDK pada tahun 1974 dan terbukti sangat sukses. Akhirnya partikel logam murni (sebagai lawan dari formulasi oksida) diperkenalkan pada tahun 1979 oleh 3M dengan nama dagang Metafine. Lapisan tape Kaset yang paling banyak terjual hari ini sebagai "Normal" atau "Chrome" terdiri dari oksida besi dan kobalt dicampur dalam berbagai rasio (dan menggunakan berbagai proses), ada kaset sangat sedikit di pasar yang menggunakan pelapis (CrO2) murni [2].

Wikipedia perekam suara dirancang untuk bekerja dengan formulasi besi standar. tape deck kesetiaan tinggi biasanya dibangun dengan saklar atau detektor untuk bias berbeda dan pemerataan persyaratan untuk kaset kinerja tinggi. Yang paling umum kaset oksida besi (didefinisikan oleh standar IEC sebagai "Type I"), gunakan 120 mikrodetik pemerataan pemutaran, sedangkan krom dan kobalt-diserap kaset (IEC Tipe II) memerlukan perimbangan 70 mikrodetik pemutaran. Rekaman "bias" equalizations juga berbeda (dan memiliki waktu yang lebih panjang konstan). BASF dan Sony mencoba tape dual layer dengan kedua oksida besi dan krom dioksida yang dikenal sebagai 'ferrichrome' (FeCr) (IEC Type III), tapi ini hanya tersedia untuk waktu yang singkat pada 1970-an. Logam Kaset (IEC Tipe IV) juga menggunakan 70 mikrodetik pemerataan pemutaran, dan menyediakan perbaikan lebih lanjut masih dalam kualitas suara [27] kualitas ini biasanya tercermin dalam harga;. Tipe I kaset umumnya termurah, dan Tipe IV biasanya yang paling mahal. BASF krom tape digunakan dalam kaset komersial pra-direkam menggunakan 120 mikrodetik (tipe I) pemerataan pemutaran untuk memungkinkan rentang frekuensi yang lebih tinggi yang dinamis untuk kualitas suara yang lebih baik, tetapi titik penjualan yang lebih besar untuk label musik adalah sama Tipe I shell kaset bisa digunakan untuk besi baik dan untuk kaset musik krom.

Takik di atas shell kaset menunjukkan jenis tape dalam. Tipe I kaset hanya memiliki write-melindungi takik, Type II memiliki pasangan tambahan di samping menulis yang perlindungan, dan Tipe IV (logam) memiliki set ketiga di tengah shell kaset. Hal ini memungkinkan deck kaset untuk secara otomatis mendeteksi jenis pita dan pilih bias yang tepat dan pemerataan. Hampir semua sistem hi-fi terbaru (dengan deck kaset) kurangnya fitur ini, hanya sebuah ceruk kecil deck kaset (memisahkan hi-fi) memiliki tipe pemilih tape. Pemutaran kaset tipe II dan IV pada pemutar tanpa deteksi akan menghasilkan treble berlebihan, tetapi mungkin tidak terlihat karena perangkat biasanya seperti itu amplifier yang diperpanjang kurangnya keluaran frekuensi tinggi. Recording di unit ini, bagaimanapun, menghasilkan reproduksi suara sangat rendah dan kadang-kadang distorsi dan mendesis terdengar. Selain itu, unit ini lebih murah tidak bisa menghapus bias tinggi atau kaset logam bias. Mencoba untuk melakukannya akan menghasilkan "cetak-through".


Panjang Playback
Tape panjang biasanya diukur dalam menit waktu bermain total. Varietas yang paling populer adalah C46 (23 menit per sisi), C60 (30 menit per sisi), C90, dan C120. The C60 C46 dan panjang biasanya 15-16 pM tebal, tetapi C90s adalah 10-11 pM dan C120s hanya 9 pM tebal, membuat mereka lebih rentan terhadap peregangan atau pecah. Beberapa vendor lebih murah daripada yang lain, menyediakan 132 meter (433 kaki) atau 135 meter (442 kaki) daripada 129 meter (423 kaki) dari tape untuk sebuah kaset C90. C180 C240 dan bahkan kaset yang tersedia pada satu waktu, tetapi ini sangat tipis dan rapuh dan menderita parah dari efek seperti cetak melalui, yang membuat mereka tidak cocok untuk penggunaan umum.

Meskipun C180 TDK-D diproduksi selama dua dekade, sangat jarang, karena beberapa kelemahan teknis. Rekaman harus begitu tipis sehingga hampir transparan dan karenanya mempunyai partikel lebih sedikit untuk magnetik, menghasilkan kualitas suara yang buruk dan daya tahan lebih buruk lagi. Untuk itu diperlukan motor yang kuat untuk menjadi didorong, dan memiliki wow tinggi dan flutter. Akhirnya, butuh waktu yang relatif lama untuk mundur.

panjang lain (atau tidak) juga tersedia dari beberapa vendor, termasuk C10 dan C15 (berguna untuk menyimpan data dari komputer rumah awal dan di mesin penjawab telepon), C30, C50, C54, C64, C70, C74, C80, C84, C100 ., C105, dan C110 [27] Pada 2010, Thomann masih menawarkan C10, C20, C30 dan IEC C40 Tipe II kaset untuk digunakan dengan 4 - dan portastudios 8-track [29].

Beberapa perusahaan termasuk kaset kosong gratis dengan kaset recorder portabel mereka pada awal tahun 1980. Panasonic adalah C14 dan datang dengan sebuah lagu yang direkam di satu sisi, dan sisi kosong dua. Kecuali untuk C74 dan C100, panjang non-standar tersebut selalu sulit ditemukan, dan cenderung lebih mahal daripada panjang lebih populer. penggemar rekaman Beranda mungkin telah menemukan panjang tertentu yang berguna untuk pemasangan album rapi pada salah satu atau kedua sisi tape. Misalnya, pemutaran waktu maksimum awal Compact Disc adalah 74 menit, menjelaskan popularitas relatif dari kaset C74.
Di dalam kaset yang menunjukkan pemimpin pada awal sisi A. Pita "memainkan" dari kiri ke kanan (meskipun tentu saja sebuah dek auto-balik bisa bermain di salah satu arah). Rekaman ditekan ke dalam kontak dekat dengan kepala oleh tekanan pad; rol Pedoman membantu menjaga pita dalam posisi yang benar. Kelancaran dibantu oleh liner licin (slip lembar) antara kelos dan shell, di sini liner yang transparan. Tameng magnetik mengurangi pickup sinyal nyasar oleh kepala pemain. Tab di pojok kiri atas shell izin rekaman di sisi saat ini.

Write-perlindungan
Semua Kaset Compact termasuk menulis mekanisme perlindungan untuk mencegah kembali penghapusan pencatatan dan kebetulan bahan penting. Setiap sisi kaset memiliki tab plastik di atas yang mungkin putus, meninggalkan lekukan kecil di shell. lekukan ini memungkinkan masuknya tuas penginderaan yang mencegah pengoperasian fungsi perekaman ketika kaset dimasukkan ke dalam dek kaset. Jika kaset diselenggarakan dengan salah satu label menghadapi pengguna dan pembukaan pita di bagian bawah, penulis-tab untuk melindungi pihak yang terkait di bagian kiri. Kadang-kadang, produsen menyediakan panel bergerak yang dapat digunakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan write-protect di kaset.

Jika kemudian diperlukan, sepotong pita perekat dapat ditempatkan di atas lekukan untuk memotong perlindungan, atau (pada beberapa deck), tuas dapat secara manual tertekan untuk merekam pada pita dilindungi. Perhatian ekstra diperlukan untuk menghindari mencakup indentasi tambahan pada kaset tape bias tinggi berdekatan dengan write-protect tab.
[Sunting] pemimpin Tape

Dalam kaset kompak kebanyakan pita magnetik telah terpasang ke spul masing-masing dengan seorang pemimpin, biasanya terbuat dari plastik yang kuat (lihat gambar kanan). Pemimpin ini dilindungi pita magnetik lemah dari kejutan terjadi ketika rekaman mencapai akhir. Pemimpin bisa menjadi kompleks: plastik slide-in jangkar baji-buram penuh pendek plastik tape ke hub-up mengambil, satu atau lebih segmen plastik berwarna-buram sebagian berikut; pemimpin jelas (segmen plastik tak berwarna buram sebagian) berikut yang membungkus hampir semua jalan di sekitar rel pasokan sebelum penyambungan ke pita magnetik itu sendiri. Pemimpin yang jelas menyebar beban goncangan terhadap suatu bentangan panjang tape bukan ke sambatan mikroskopis. Berbagai paten telah dikeluarkan merinci pemimpin konstruksi dan mekanisme tape terkait pemain untuk mendeteksi pemimpin [30] Kaset tape pengguna juga akan menggunakan pemimpin suku cadang untuk memperbaiki kaset rusak.. [31]

Kerugian dengan pemimpin tape adalah bahwa rekaman suara atau pemutaran tidak memulai pada awal tape, memaksa pengguna untuk isyarat maju ke awal dari bagian magnetik. Untuk aplikasi tertentu seperti kaset dikte khusus yang berisi rekaman tanpa pemimpin dibuat, biasanya dengan bahan yang kuat dan untuk digunakan pada mesin yang lebih canggih akhir prediksi tape.


kaset Endless loop
kaset kompak juga dilakukan yang memainkan loop terus menerus tape tanpa henti. Panjang yang tersedia adalah dari sekitar 30 detik untuk panjang penuh standar. Mereka digunakan dalam situasi di mana sebuah pesan singkat atau jingle musik yang akan dimainkan, baik terus menerus atau setiap kali perangkat dipicu, atau kapan terus menerus merekam atau bermain diperlukan. Beberapa termasuk foil penginderaan pada tape untuk memungkinkan pemain tape untuk kembali isyarat. Dari sejak 1969 berbagai paten telah diterbitkan, mencakup penggunaan seperti kompatibilitas uni-directional, bi-directional, dan dengan mekanisme auto-shut-off dan anti-tape-makan. [32]

Kaset dan perekam pemain
Mesin-mesin kaset pertama (misalnya EL Philips 3300, diperkenalkan pada bulan Agustus, 1963 [10] [33]) adalah rekaman mono dan unit pemutaran. Awal mesin diperlukan melampirkan mikrofon dinamis eksternal. Hampir semua unit setelah tahun 1970-an juga tergabung built-in mikrofon kondensor, yang telah memberikan respon frekuensi tinggi, tetapi juga bisa mengambil suara dari motor perekam. Sebuah format perekam portabel umum masih hari yang umum adalah kotak panjang, lebar kaset, dengan pembicara di atas, sebuah teluk kaset di tengah, dan "piano kunci" kontrol di tepi bawah. Format lain adalah hanya sedikit lebih besar dari kaset, juga diadaptasi untuk aplikasi stereo player "Walkman". Tanda-tanda dari "kunci piano" kontrol segera standar, dan merupakan warisan masih ditiru pada panel kontrol perangkat lunak banyak. Simbol ini biasanya merupakan persegi untuk "menghentikan" segitiga, hak-menunjuk untuk "bermain", segitiga ganda untuk "fast-forward" dan "mundur", titik merah untuk "record", dan vertikal-dibagi persegi (dua empat persegi panjang sisi-by-side) untuk "jeda".
Artikel utama: Kaset dek

Sebuah desktop khas perekam kaset portabel dari RadioShack.


perekam Stereo akhirnya berkembang menjadi kesetiaan yang tinggi dan dikenal sebagai deck kaset, setelah deck reel-to-reel. Banyak format pemutar kaset dan perekam telah berevolusi selama bertahun-tahun. Awalnya semuanya top loading, biasanya dengan kaset di satu sisi, VU meter dan kontrol tingkat perekaman di sisi lain. Model Lama digunakan kombinasi tuas dan tombol geser untuk kontrol.
Nakamichi RX-505 dek audio kaset

Inovasi utama adalah pengaturan depan-loading. siku kaset Pioneer teluk dan teluk terkena dari beberapa model Sansui akhirnya standar sebagai pintu depan-loading ke dalam kaset yang akan dimuat. Kemudian model akan mengadopsi tombol elektronik, dan mengganti meter konvensional (yang bisa "dipatok" ketika kelebihan beban) dengan LED elektronik atau menampilkan vakum neon, dengan tingkat kontrol biasanya baik dikendalikan oleh kontrol putar atau slider side-by-side. BIC dan Marantz singkat menawarkan model yang dapat dijalankan pada kecepatan ganda, tapi Nakamichi secara luas diakui sebagai salah satu perusahaan pertama yang membuat deck yang deck reel-to-reel disaingi dengan respons frekuensi dari kisaran 20-20,000 Hz penuh, kebisingan rendah , dan wow sangat rendah dan flutter. [34] [35] ditutup 3-kepala-loop penggulung dual Nakamichi 1000 (1973) adalah salah satu contoh awal. Tidak seperti deck kaset khas yang menggunakan kepala tunggal untuk kedua merekam dan playback plus kepala kedua untuk menghapus, para Nakamichi 1000, seperti perekam reel-to-reel yang lebih baik, menggunakan tiga kepala yang terpisah untuk mengoptimalkan fungsi-fungsi ini.

pesaing lain untuk kualitas tertinggi, "HiFi" pada media ini adalah dua perusahaan yang sudah banyak dikenal untuk perekam yang sangat baik kualitas reel-to-reel tape: Tandberg dan Revox (konsumen merek perusahaan Studer Swiss profesional untuk peralatan studio). Tandberg dimulai dengan mesin combi-kepala seperti TCD 300 dan dilanjutkan dengan seri 3x0 TCD dengan pemutaran terpisah dan kepala perekam. Semua TCD-model memiliki penggulung dual drive, beltdriven dari motor penggulung tunggal dan dua motor reel terpisah. Frekuensi range diperpanjang sampai dengan 18 kHz. Setelah overinvestment bencana dalam produksi televisi berwarna, Tandberg dilipat dan menghidupkan kembali tanpa cabang-HiFi ini berasal.

Revox pergi satu langkah lebih lanjut: setelah ragu-ragu tentang apakah menerima kaset sebagai mampu media untuk memenuhi standar yang ketat mereka dari reel ke reel perekam sama sekali, mereka memproduksi B710MK mereka I (Dolby B) dan MK II (Dolby B & C) mesin. Kedua unit kaset memiliki penggulung drive ganda, tetapi dengan dua independen, motor penggulung dikontrol secara elektronik dan dua motor reel terpisah. Unit kepala digerakkan oleh penggerak gerakan solenoida teredam, menghilangkan drive belt dpt dipakai semua dan bagian lainnya. Mesin ini menyaingi Nakamichi di frekuensi dan jangkauan dinamis. Para B710MKII juga dicapai 20-20 kHz dan dinamika lebih dari 72 dB dengan Dolby C pada rentang krom dan sedikit kurang dinamis, tetapi headroom yang lebih besar dengan kaset logam dan Dolby C. Revox disesuaikan rentang frekuensi pengiriman dengan bertahun-tahun digunakan dalam pikiran : ketika baru kurva frekuensi pergi ke atas beberapa dB pada 15-20 kHz, bertujuan untuk respon flat setelah 15 tahun penggunaan dan headwear untuk mencocokkan.

Sebuah langkah terakhir yang diambil oleh Revox dihasilkan drive kaset bahkan lebih maju dengan finetuning elektronik bias dan pemerataan selama perekaman. Revox juga memproduksi amplifier, tuner FM yang sangat mahal dan pickup dengan mekanisme lengan paralel khusus desain mereka sendiri. Setelah merilis produk tersebut, Studer mengalami kesulitan keuangan. Hal ini harus menyelamatkan diri dengan melipat Revox cabang dan semua produk konsumen (kecuali reel terakhir mereka ke reel perekam B77).

Perhatikan bahwa sementara Nakamichi melanggar standar rekaman untuk mencapai dinamika setinggi mungkin, memproduksi kaset yang tidak kompatibel untuk diputar di komputer lain, baik Tandberg dan Revox terus dengan standar dan kaset yang diproduksi yang bisa dimainkan kembali pada mesin lain.

Sebuah perusahaan ketiga, Bang Denmark terkenal & Olufsen, menciptakan sistem, khusus ditingkatkan untuk meningkatkan headroom pada frekuensi tinggi, untuk mengurangi kejenuhan tape meskipun tingkat bias yang lebih rendah. Ini "ruang metode ekstensi kepala, HX" disebut Dolby HX Pro secara lengkap dan dipatenkan. mesin terbaik mereka dengan HX Pro adalah Beocord 9000, yang memang dilakukan dengan sangat baik. Namun, transportasi mesin ini hanya memiliki penggulung tunggal dan motor drive - sebagai lawan motor beberapa pengaturan penggulung ganda. Ini tidak membuat pesaing B & O pilihan populer dengan penggemar HiFi. Kebanyakan dari mereka disukai Nakamichi, Tandberg atau Revox sebagai gantinya, yang semua lebih mekanis kompleks. HX Pro diadopsi oleh produsen lain termasuk Technics, sedangkan teknologi Aiwa dimasukkan ke atas mereka rentang stereo pribadi, serta menjadi mesin statis mereka.

Ketika mereka menjadi ditujukan untuk pengguna kasual lebih, deck lebih sedikit input yang mikrofon. deck Dual menjadi populer dan dimasukkan ke dalam sistem hiburan rumah dari semua ukuran untuk dubbing tape. Walaupun kualitas akan menderita setiap kali sebuah sumber disalin, tidak ada pembatasan mekanik menyalin dari radio, rekaman, atau sumber lain kaset. Bahkan sebagai perekam CD menjadi lebih populer, beberapa menggabungkan deck kaset untuk aplikasi profesional.
Bermacam-macam pemain radio-kaset, ghetto alias-Blasters atau "boombox"

Format lain yang membuat dampak pada budaya pada tahun 1980 adalah radio-kaset, alias ghetto-blaster atau "boom box" (nama umum digunakan hanya di Amerika Serikat), yang menggabungkan dek kaset portabel dengan tuner radio dan speaker mampu menghasilkan tingkat suara yang signifikan. Perangkat ini menjadi identik dengan budaya kaum muda perkotaan di hiburan, yang menyebabkan julukan agak mengejek "ghetto blaster."

Aplikasi untuk stereo mobil bervariasi. Auto produsen di AS biasanya akan cocok dengan slot kaset ke faceplates standar radio besar. Eropa dan Asia akan distandarisasi dan double DIN DIN faceplates berukuran. Pada tahun 1980-an, instalasi high end akan memiliki Dolby AM / dek kaset FM, dan mereka diberikan kartrid 8-lagu usang dalam instalasi mobil karena ruang, kinerja dan kualitas audio. Sebagai biaya bangunan CD player menurun, banyak produsen menawarkan CD player, tetapi beberapa mobil, terutama yang ditargetkan pada driver yang lebih tua masih menawarkan pilihan pemutar kaset, baik dengan sendirinya, atau kadang-kadang dalam kombinasi dengan slot CD. Bahkan, 2009 Lexus ES 350 masih dilengkapi dengan pemutar kaset sebagai perlengkapan standar. Mobil-mobil terbaru tidak sering dirancang untuk mengakomodasi pemutar kaset, tapi jack tambahan untuk MP3 player diiklankan juga dapat digunakan dengan pemutar kaset portabel.
Sebuah head cleaning kaset


Meskipun kaset itu sendiri relatif tahan lama, pemain yang diperlukan pemeliharaan rutin untuk melakukan dengan benar.

Aplikasi
Audio
Kaset Yang ringkas mula-mula diharapkan untuk digunakan di mesin dikte. Di (dalam) kapasitas ini, beberapa later-model dikte cassette-based mesin dapat juga menjalankan tape [itu] pada separuh kecepatan ( 15/16 in/s) [sebagai/ketika/sebab] playback mutu tidaklah kritis. Kaset Yang ringkas segera menjadi suatu medium populer untuk membagi-bagikan direkam sebelumnya music—initially melalui/sampai Philips [Perusahaan/ rombongan] [Record/ catatan] ( dan Mercury label cabang dan Philips di (dalam) U.S.). Mulai dari 2009, satu masih temukan kaset yang digunakan untuk berbagai tujuan seperti kewartawanan, sejarah lisan, pertemuan dan catatan wawancara dan seterusnya. Bagaimanapun, mereka sedang permulaan untuk memberi [jalan/cara] ke Cakram Ringkas dan lebih [] " [yang] ringkas" media penyimpanan digital.

Kaset Yang ringkas [yang] dengan cepat menemukan penggunaan di (dalam) industri musik yang komersil. Satu artifact menemukan pada [atas] beberapa [yang] secara komersial memproduksi kaset musik adalah suatu urutan nada test, [disebut/dipanggil] SDR ( Cakupan Dinamis Hebat, juga disebut XDR, atau Cakupan Dinamis eXtended) Soundburst Nada, di permulaan dan akhir hasil rekaman, mendengar disusun menurut frekwensi rendah ke tinggi. Ini telah digunakan Duplikasi SDR/XDR's memproses untuk mengukur mutu hasil rekaman medium. Banyak konsumen yang ditolak ke nada ini [karena;sejak] mereka bukanlah bagian dari music.[37 yang direkam]


Studio Rumah

Di (dalam) 1980s, Tascam memperkenalkan Portastudio [itu] Garis empat dan eight-track perekam kaset untuk studio rumah menggunakan.

Di (dalam) bentuk wujud yang paling sederhana, dibanding/bukannya bermain sepasang saluran stereo dari tiap sisi kaset, yang khas [itu] " portastudio" yang digunakan suatu four-track tape memimpin perakitan untuk mengakses empat taksiran pada [atas] kaset dengan segera ( dengan tape yang bermain satu arah). Masing-Masing jejak/jalur bisa direkam untuk, dihapus atau memainkan kembali secara individu, membiarkan musisi ke overdub diri mereka dan menciptakan multitrack sederhana merekam dengan mudah, yang bisa kemudian dicampur hingga [menuju] ke suatu versi stereo selesai pada [atas] suatu mesin eksternal. Untuk meningkat/kan audio berkwalitas perekam ini, kecepatan tape kadang-kadang digandakan untuk 3 3/4 inci per detik di (dalam) perbandingan kepada yang baku 1 7/8 ips; apalagi, dbx, Dolby B atau Dolby C pengurangan derau menyajikan compansion ( tekanan isyarat selama perekaman dengan sama dan perluasan kebalikan isyarat selama playback), yang menghasilkan meningkat cakupan dinamis dengan penurunan aras derau [itu] dan meningkat(kan) tingkatan isyarat yang maksimum [sebelum/di depan] penyimpangan terjadi. Multi-Track Perekam Kaset dengan built-in mixer dan corak penaklukan isyarat bergerak dari easy-to-use unit pemula yang atas ke professional-level yang merekam systems.[38]
Rumah menggelari

Kaset [yang] paling ringkas telah dijual kosong dan menggunakan untuk merekam ( menggelari) arsip pemilik ( [sebagai/ketika/sebab] backup, untuk main [kereta;mobil], atau untuk membuat mixtape kumpulan), musik atau arsip teman mereka dari radio [itu]. Praktek ini telah disalahkan oleh industri musik dengan seperti semboyan penggelisah " Perekaman Rumah Sedang Membunuh Musik". Bagaimanapun, banyak orang mengklaim [bahwa/yang] medium adalah ideal untuk menyebar musik [yang] baru dan akan meningkat/kan penjualan, dan betul-betul mempertahankan sedikitnya copy hak-hak untuk mereka arsip mereka sendiri ke tape. Karena suatu waktu terbatas [yang] pada awal 1980s Arsip Pulau menjual dioksida unsur logam pelapis kran “ Satu Lebih” Kaset yang telah suatu album merekam sebelumnya pada [atas] satu sisi dan lain telah ditinggalkan [yang] kosong untuk pembeli untuk menggunakan. Kaset adalah juga suatu riang ke orang-orang [yang] mengharapkan ke konser/persetujuan tape ( diberi hak atau tidak syah) akan dijual atau perdagangan, suatu praktek secara diam-diam atau secara terbuka yang didukung oleh banyak rombongan dengan suatu lebih [] counterculture bengkok[kan seperti [yang] Mati Yang berterima kasih [itu]. Kaset Ringkas Kosong juga adalah suatu alat tidak ternilai untuk menyebar musik [dari;ttg] tindakan tidak ditandatangani, [yang] terutama di dalam tape yang berdagang jaringan.

Berbagai kasus sah/tentang undang-undang [muncul/bangkit] melingkupi menggelari kaset. Di (dalam) UK, di (dalam) kasus CBS Nyanyian v. Amstrad ( 1988), Rumah Raja menemukan menuju ke Amstrad yang memproduksi peralatan yang memudahkan menggelari kaset, dalam hal ini suatu geladak kaset [yang] kembar kecepatan tinggi yang mengijinkan satu kaset untuk dicopy secara langsung ke yang lain, tidak [mendasari/membuat] pelanggaran copyright.[39] Di (dalam) suatu kasus serupa, suatu pemilik toko [siapa] yang menyewa[kan kaset dan menjual tape kosong tidaklah [yang] dapat dikenakan untuk pelanggaran hak cipta sungguhpun [itu] harus jelas bahwa pelanggan nya mungkin menggelari [mereka/nya] pada home.[40] Di (dalam) kasus kedua-duanya, [pengadilan/lingkungan] [mengadakan;memegang] dan pabrikan itu pengecer tidak bisa dipegang bertanggung jawab untuk tindakan konsumen.

Sebagai suatu alternatif ke rumah [yang] menggelari, di (dalam) almarhum 1980s, Personics [perusahaan/ rombongan] menginstall warung di (dalam) [gudang/ toko] [record/ catatan] ke seberang Yang Amerika mengijinkan pelanggan untuk membuat diselaraskan mixtapes dari suatu back-catalogue digitally-encoded dengan tutup dicetak customised.

Perekaman data
Suatu C2N Datassette Perekam untuk Komputer Komodor

German-Made Kaset menjual untuk perekaman data komputer, kira-kira 1980

Hewlett Packard HP 9830 adalah salah satu [dari] komputer desktop yang pertama [yang] pada awal 1970s untuk menggunakan secara otomatis mengawasi tape kaset untuk [gudang/penyimpanan]. [Itu] bisa [menyelamatkan;menabung] dan temukan file [oleh/dengan] nomor;jumlah, penggunaan [adalah] seorang pemimpin jelas bersih untuk mendeteksi ujung tape. Ini akan digantikan oleh magasin yang khusus seperti 3M DC-SERIES. Banyak dari komputer mikro yang paling awal menerapkan [itu] Kansas Standard Kota besar untuk penyimpanan data digital. Kebanyakan komputer rumah almarhum 1970s dan awal 1980s bisa menggunakan kaset untuk penyimpanan data sebagai alternatif lebih murah ke diskette, meskipun [demikian] para pemakai sering harus lebih dulu dengan tangan stop dan start suatu perekam kaset. Bahkan versi yang pertama PC IBM 1981 telah suatu pelabuhan kaset dan suatu perintah dalam ROM Bahasa program dasar nya untuk menggunakan itu. Bagaimanapun, ini jarang digunakan, [seperti/ketika] bahkan kemudian pengarah terkulai telah menjadi hal yang biasa di (dalam) mutakhir mesin.


Yang khas menyandi metoda untuk data komputer adalah FSK yang sederhana mengakibatkan data khas tingkat 500 [bagi/kepada] 2000 bit/s, walaupun beberapa game menggunakan pemuatan lebih cepat khusus rutin, atas [bagi/kepada] di sekitar 4000-bit/s. Suatu tingkat 2000-bit/s menyamakan [bagi/kepada] suatu kapasitas di sekitar 660 kilobytes saban sisi suatu 90-minute tape.

Antar komputer rumah yang terutama semata menggunakan kaset data untuk [gudang/penyimpanan] di (dalam) almarhum 1970s adalah Komodor NIMANG ( awal model [di/yang/ttg] mana telah suatu kaset [memandu/ mengemudi/ usir] built-in), TRS-80 dan Buah apel II, sampai pengenalan tentang diskette [memandu/ mengemudi/ usir] dan pengarah [sulit/keras] [yang] pada awal 1980s buat kaset [yang] yang hampir [yang] usang untuk penggunaan [yang] sehari-hari di (dalam) AS [itu]. Bagaimanapun, mereka tinggal digunakan pada [atas] beberapa sistem jinjing seperti TRS-80 Model 100 garis sampai [itu] awal 1990s. Dalam kaitan dengan yang mahal disk, kaset juga tinggal medium [gudang/penyimpanan] data primer [itu] untuk 8-bit komputer, seperti Komodor 64, ZX Spektrum Dan AMSTRAD CPC 464, di (dalam) negara-negara banyak orang ( sebagai contoh, UK, [di mana/jika] 8-bit perangkat lunak kebanyakan berkenan; mengabulkan; condong kepada kaset sampai yang menjual dihilangkan sama sekali semuanya pada awal 1990s.)
Dalam beberapa negara-negara, mencakup Kerajuan Bntania I [itu], Poland, Hungary dan Netherlands, penyimpanan data kaset audio menjadi sangat populer yang beberapa stasiun radio akan menyiarkan program komputer yang pendengar bisa merekam ke kaset dan kemudian [mengisi/memuat] ke dalam computer.[41 mereka] Lihat BASICODE.

Penggunaan [dari;ttg] teknik modulasi lebih baik seperti QPSK atau [mereka/yang] menggunakan yang modern modems, mengkombinasikan dengan isyarat dan luas bidang yang ditingkatkan untuk menyiarkan perbandingan [dari;ttg] tape kaset lebih baru, mengijinkan kapasitas jauh lebih besar ( atas [bagi/kepada] 60 MB) dan mempercepat ( 10–17 kB/s untuk data menilai) pada [atas] kaset masing-masing. Mereka menemukan penggunaan sepanjang 1980s di (dalam) tukang tebang kayu data untuk peralatan industri dan ilmiah.

Para pengganti

Perbandingan Ukuran Elcaset ( yang ditinggalkan) dengan Kaset Ringkas baku

Elcaset adalah suatu format audio berumur pendek yang diciptakan oleh Sony di (dalam) 1976 yang adalah sekitar dua kali lebih ukuran, penggunaan tape lebih besar dan suatu lebih cepat merekam kecepatan. Tidak sama dengan kaset yang asli, Elcaset telah dirancang sejak dari permulaan untuk bunyi;serasi berkwalitas. [Itu] tidak pernah secara luas diterima sebagai mutu [dari;ttg] geladak kaset baku [yang] dengan cepat mendekati kesetiaan tinggi.

Pengembangan [yang] teknis kaset [yang] secara efektif berhenti ketika media [yang] bisa merekam digital seperti DAT dan Minidisc telah diperkenalkan di almarhum 1980s dan awal 1990s. Antisipasi tombol [itu] dari analog ke perusahaan [yang] utama digital seperti Sony menggeser/bergeser fokus mereka ke media.[42 baru] Di (dalam) 1992, Philips memperkenalkan Kaset Ringkas Yang digital ( DCC), suatu Tape DAT-like di (dalam) bentuk faktor yang sama [sebagai/ketika] kaset audio yang ringkas. [Itu] telah diarahkan terutama semata di pasar konsumen [itu]. Suatu DCC geladak bisa memainkan kembali kedua jenis kaset. Tidak sama dengan DAT, yang telah diterima pemakaian profesional sebab [itu] bisa merekam tanpa efek tekanan merugi, DCC gagal dalam rumah kedua-duanya dan lingkungan gesit, dan telah dihentikan 1996.[43]

Microcassette telah dalam banyak kesempatan menggantikan kaset audio yang full-sized di (dalam) situasi [di mana/jika] kesetiaan/ketepatan aras suara adalah (itulah) semua yang diperlukan, seperti mesin dikte dan menjawab mesin. Bahkan ini, pada gilirannya, sedang permulaan untuk memberi [jalan/cara] ke perekam [yang] digital berbagai descriptions.[44] [Karena;Sejak] kenaikan [dari;ttg] CD-R cakram murah, dan menyiarkan pemain audio digital memory-based, peristiwa perekaman rumah" telah secara efektif menswitch [bagi/kepada] merekam ke Cakram Ringkas atau downloading dari komersil atau musik yang berbagi websites.[45]

Oleh karena konsumen menuntut, kaset telah tinggal berpengaruh pada [atas] disain (di) atas suatu dekade setelah kemunduran nya sebagai arus utama media. [Seperti;Sebagai;Ketika] Cakram Yang ringkas berkembang dalam ketenaran, orang yang mengadaptasikan audio cassette-shaped telah dikembangkan untuk menyediakan suatu hemat dan bersih;kan [jalan/cara] untuk memperoleh kemampuan CD di (dalam) sarana (angkut) geladak kaset dilengkapi dengan. Suatu CD jinjing pemain ingin mempunyai line-out [yang] analog nya menghubungkan kepada orang yang mengadaptasikan, yang (mana) pada gilirannya memberi makan isyarat [itu] kepada kepala geladak kaset. Orang yang mengadaptasikan ini melanjut untuk berfungsi dengan MP3 pemain juga, dan biasanya lebih dapat dipercaya dibanding FM pemancar yang harus digunakan untuk menyesuaikan pemain CD ke MP3S. MP3 pemain shaped [sebagai/ketika/sebab] audio kaset juga telah menjadi tersedia, kaleng yang dimasukkan/disisipi ke dalam manapun operator kaset dan berkomunikasi dengan kepala [itu] seolah-olah mereka adalah cassettes.[46][47 normal]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar